Cara Buat Tooltip terbang Melayang di semua link dan gambar - pada kesempatan kali ini saya mau bahas tentang blogspot, mempercantik blog dengan tooltip, sebelum saya jelaskan bagaimana cara buat nya mari kita bacot dikit tentang apa itu tooltip :D .. tooltip itu apayah saya juga gak tau , hahahahha .. itu loh kalau link atau image di sentuh mouse title atau judul atau link terbang melayang seperti di blog saya ini, tapi kali ini tooltipnya lebih makyusss .. saya juga inging menggunakan tooltip ini nantinya :D ..

Cara Buat Tooltip terbang Melayang di semua link dan gambar

sementara kalau mau liat demo nya Cara Buat Tooltip terbang Melayang di semua link dan gambar sorot aja link di blog saya, sebelumnya juga saya pernah posting tooltip seperti punya saya di blog ini tapi saya lupa apa yah judul artikel nya , kalau gak salah ini sudah yang ke tiga kalinya saya posting masalah tooltip, tapi tooltip kali ini jauh lebih mudah cara buat nya , saya pastikan semua blogger pasti ingin mencoba , karna selain mempercantik blog, juga memudahkan pengunjung ..

Cara Buat Tooltip terbang Melayang di semua link dan gambar


langsung aja , langkar pertama login blogger masing masing ini password dan username nya masing masing , kalau sudah langsung ke sini aja untuk liat demo sama tutorial nya . pake cara yang ke dua, cara pertama gambar jika di sorot mouse tidak terbang.

Sekiar artikel Cara Buat Tooltip terbang Melayang di semua link dan gambar, semoga mudah di pahami, jangan lupa cendol nya gan :D

Leave a Reply